Gascoigne dan Mantan Miss Italia Dilempar dari Pesawat ke Hutan

- 25 Februari 2021, 16:56 WIB
Gascoigne memakai piyama, sandal, dan kacamata saat bersiap naik pesawat ke Amerika Tengah /Instagram

TOPSKOR - Paul 'Gazza' Gascoige, diatur untuk tampil di versi Italia 'I’m a Celebrity ... Get Me Out of Here.'

Legendaris sepakboal Inggris itu bekerja hingga berkeringat selama pertunjukan tari yang tidak lazim. Dia memakai piyama, sandal, dan kacamata saat bersiap naik pesawat ke Amerika Tengah dengan mantan Miss Italia, Carolina Stramare, di Isola de Famosi - Island of the Famous.

Gazza yang berusia 53 tahun, akan dilempar keluar dari helikopter ke laut. Dia dipaksa berenang ke daratan kering sebelum menghadapi risiko badai tropis dan laba-laba beracun di kepulauan kecil Cayos Cochinos, 18 mil di lepas pantai utara Honduras.

Baca Juga: Pemain Voli Pantai Diizinkan Pakai Bikini di Qatar setelah Ancaman Boikot 

Namun petualangan yang menunggunya tampaknya tidak menyurutkan semangatnya saat ia bersantai di hotelnya di Italia menjelang penerbangan akhir pekannya.

Dan Gazza, yang membuat para penggemar tertawa dua tahun lalu di Wembley dengan menampilkan Floss Dance yang terkenal, menunjukkan bahwa dia sedang tertawa setelah keluar dari karantina sendiri untuk berpose di Lapangan Duomo Milan dengan celemek kebaruan Michelangelo yang cakep.

Mantan gelandang Tottenham dan Newcastle itu mengenakan jaket hangat di atasnya. Tetapi membiarkan kakinya terbuka di bawah celemek turis.

Penggemar dengan cepat menebak teaser tentang keberadaan pensiunan pesepakbola, yang telah berjuang melawan masalah minuman dan obat-obatan, dengan tepat menjawab bahwa dia berada di kota Italia utara meskipun seorang pelawak menjawab: “Burton-on-Trent ?.”

McCoist berpikir Gascoigne akan menang Bahasa Italia. Saya Selebriti ... Keluarkan Saya Dari Sini! atau keluar setelah satu hari.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X