Pemain Voli Pantai Diizinkan Pakai Bikini di Qatar setelah Ancaman Boikot 

- 25 Februari 2021, 15:47 WIB
Para pemain telah mengecam pembatasan pakaian
Para pemain telah mengecam pembatasan pakaian /Global Look Press/Francesca Yorke

TOPSKOR - Penyelenggara turnamen bola voli di Qatar mendapat protes keras. Dua pemain Jerman bersumpah untuk memboikot acara tersebut karena larangan soal pakaian tim yang minim.

Bintang Jerman Karla Borger dan Julia Sude mengatakan mereka akan melewatkan kompetisi setelah dilarang mengenakan seragam olahraga reguler mereka di Qatar untuk "menghormati budaya dan tradisi negara tuan rumah."

Para pemain telah mengecam pembatasan pakaian. Mereka mengungkapkan kemarahan pada penyelenggara turnamen. Mereka menolak pemberitahuan soal larangan pakaian minim.

Baca Juga: Jalani Operasi Ortopedi Paska-Insiden Kecelakaan Tunggal: Ini Kondisi Terbaru Pegolf Tiger Woods

“Kami di sana untuk melakukan pekerjaan kami tetapi dicegah mengenakan pakaian kerja kami,” kata Borger.

"Ini benar-benar satu-satunya negara dan satu-satunya turnamen di mana pemerintah memberi tahu kami bagaimana melakukan pekerjaan kami - kami mengkritiknya."

Peraih medali perak dunia mempertanyakan pilihan FIVB tentang negara tuan rumah di mana mereka tidak akan diizinkan untuk bermain dalam bikini selama cuaca panas terik.

“Kami menanyakan apakah perlu mengadakan turnamen di sana,” kata Sude.

Penyelenggara acara melunakkan pendirian tentang aturan bikini. Dikatakan bahwa tidak akan ada batasan terkait pakaian pemain.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X