Mobil Tiger Woods Terguling di Lereng Bukit, Kakinya Luka Parah, tapi Tidak Mengancam Nyawanya     

- 24 Februari 2021, 11:19 WIB
Bangkai mobil Tiger Woods. /Reuters/

TOPSKOR - Bintang golf dunia Tiger Woods dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles pada Selasa, 23 Februari 2021 setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Tiger Woods mengalami cedera kaki parah ketika mobilnya keluar jalur dan terguling di lereng bukit yang curam, membutuhkan kru penyelamat untuk mengeluarkannya dari reruntuhan.

Cedera itu diyakini tidak mengancam nyawanya, kata Sheriff County Los Angeles Alex Villanueva pada konferensi pers beberapa jam kemudian, menambahkan bahwa Woods dalam keadaan sadar dan "mampu berkomunikasi" ketika personel penyelamat tiba.

Baca Juga: Manchester United, Striker Bawaan Super Agen Siap Gantikan Edinson Cavani

Sheriff mengatakan tidak ada bukti kerusakan pada mobil ketika Woods diperiksa oleh petugas darurat di tempat kejadian, dan tidak ada sampel darah yang diambil oleh penyelidik setelah dia dilarikan dengan ambulans ke Harbor-UCLA Medical Center.

Kepala Pemadam Kebakaran Wilayah Los Angeles Daryl Osby mengatakan Woods menderita cedera serius di kedua kakinya. Tetapi, kini kondisinya stabil.

Carlos Gonzales, seorang wakil sheriff yang menjadi orang pertama yang mencapai bangkai mobil, menggambarkan Woods, yang mengenakan sabuk pengaman, tampak "tenang dan sadar," dan mengatakan dia mengenali pemain golf yang hebat itu setelah Woods memberi tahu petugas itu namanya "Tiger."

Baca Juga: Mama Baru Brittany Matthews Berbagi Foto Seusai Melahirkan Seorang Putri

Rekaman video dari lokasi tabrakan menunjukkan kendaraan sportnya milik Woods rusak parah dan tergeletak miring di dekat bagian bawah lereng, jendelanya pecah.

Halaman:

Editor: M Rizki Haerullah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X