Bob Arum Sebut Terence Crawford, Manny Pacquiao: Saya Akan Melawan Siapa Pun!

- 22 Februari 2021, 22:55 WIB
Bob Arum promotor Terence Crawford /Top Rank

TOPSKOR - Manny Pacquiao vs Terence Crawford bisa menjadi pertarungan berikutnya yang berlangsung di luar negeri untuk mendapatkan uang besar, setelah Anthony Joshua vs Tyson Fury.

Ini menurut promotor Bob Arum - yang mewakili Crawford dan Fury.

Bob Arum telah bekerja dengan Eddie Hearn dan Frank Warren dalam pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris selama beberapa bulan sekarang dan hampir menyelesaikan kesepakatan.

Baca Juga: Manny Pacquiao Mengumumkan Pertarungan Menggoda

Baca Juga: Manny Pacquiao Kembali ke Gym, Bersiap Melawan Petinju yang 20 Tahun Lebih Muda

Setelah kontrak ditandatangani untuk kontes, ide mereka adalah mengerjakan kesepakatan situs dan menjual kontes secara efektif kepada penawar tertinggi di Timur Jauh atau Timur Tengah.

Negara-negara seperti Dubai, Bahrain, Qatar, Singapura, dan China telah dikabarkan berminat. Pun Arab Saudi yang menjadi tuan rumah pertandingan ulang AJ dengan Andy Ruiz Jr pada tahun 2019.

Arum, yang berjuang mengamankan lawan utama untuk juara kelas welter, juga sekarang telah memperbarui harapan bahwa Pacquiao vs Crawford dapat dibuat dengan dasar yang sama.

Dia memberi tahu Barbershop Conversations: “Kenny Porter datang ke kantor kami dua minggu lalu untuk membicarakan pertarungan Crawford vs Shawn Porter."

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X