Golden Couple Elina Svitolina dan Gael Monfils Memilih untuk Menjadi Sepasang Teman Baik

- 22 Februari 2021, 16:19 WIB
Petenis putri Ukraina, Elina Svitolina, dan kekasihnya, bintang tenis Prancis, Gael Monfils, mengumumkan mereka telah berpisah. /Instagram Elina Svitolina @elisvitolina

TOPSKOR - Baru minggu lalu Elina Svitolina memposting pesan yang menyentuh untuk sang kekasih yang sedang patah semangat, tetapi sekarang petenis Ukraina itu, dan sesama bintang tenis Gael Monfils, telah berpisah.

Pasangan ini merilis pernyataan bersama di Instagram yang mengonfirmasi bahwa mereka telah memutuskan untuk "mengakhiri hubungan kami".

"Keputusan ini sangat sulit, karena kami masih memiliki cinta untuk satu sama lain," bunyi dari pernyataan tersebut.

Baca Juga: Legenda Tinju Ini Desak McGregor Melawan Pacquiao, Diyakini Bisa Menang

“Tapi dua sahabat ini menyadari ini saat untuk mengambil jarak dan membantu satu sama lain menjalani kehidupan yang menyenangkan dan paling terpenuhi sebanyak mungkin."

“Kami tidak akan berkomentar lebih dari ini, dan sebelumnya kami berterima kasih kepada Anda semua karena telah menghormati privasi kami."

"Salam cinta untuk semua orang."

Gael Monfils menangis tersedu-sedu pada konferensi pers setelah langsung kalah di putaran pertama Australia Open 2021.

Pria itu bahkan tidak mampu menjawab bagaimana caranya keluar dari keterpurukan yang membuatnya gagal memenangkan pertandingan sejak tenis digulirkan kembali setelah Covid-19 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: News.com.au, Tennis World


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X