'Gadis Amazon' Rusia Fatima Dudieva Perpanjang Rekor KO

- 22 Februari 2021, 12:29 WIB
Dudieva kembali beraksi dengan kemenangan atas debutan Tatyana Alexeeva di Balai Kota Vegas di Krasnogorsk pada Minggu 21 Februari 2021. /Instagram

TOPSKOR - Petinju tak terkalahkan Rusia Fatima Dudieva memperpanjang rekor tak terkalahkan. Wanita seksi itu menang KO pada ronde keempat dalam acara yang dihadiri oleh legenda Roy Jones Jr.

Dudieva kembali beraksi dengan kemenangan atas debutan Tatyana Alexeeva di Balai Kota Vegas di Krasnogorsk pada Minggu 21 Februari 2021.

Wanita berusia 27 tahun itu mengalahkan lawannya, mantan kickboxer yang melakukan terjun pertamanya ke dunia tinju. Dia menghabisinya saat memasuki ronde keempat. Ini kemenangan awal keempatnya dalam delapan pertarungan sejak debutnya pada 2018.

Baca Juga: Gadis Cantik asal Depok Satu-satunya Wakil Indonesia di Cabor Menembak Olimpiade 2021

Baca Juga: Dianggap Underdog, Oscar Valdez Malah Hajar KO Juara Bertahan Kelas Bulu Super WBC

Dijuluki 'Amazonka Ossetia', Dudieva berasal dari kota Beslan, tempat pengepungan sekolah mematikan yang menewaskan 333 orang di Republik Rusia Ossetia Utara – Alania di wilayah Kaukasus.

Petinju kelas Bantam peringkat 25 besar dunia itu, berterima kasih kepada timnya setelah menang di Krasnogorsk, yang terletak di wilayah Moskow dan sekitar 26 kilometer barat laut Lapangan Merah.

Acara ini dipandu oleh jaringan televisi Rusia Ren TV dan dihadiri oleh tokoh hebat Amerika sepanjang masa Roy Jones Jr., yang memperoleh kewarganegaraan Rusia pada tahun 2005, yang juga melatih Chilemba.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by _AMAZONKA_001_ (@dudieva_fatima)

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X