Pacar Naomi Osaka Tak Tahu Dominasi Sang Petenis Sebelum Bertemu: Bukan Olahraga Saya

- 21 Februari 2021, 16:18 WIB
Pasangan rapper Cordae dan petenis Naomi Osaka berbagi soal kisah cinta mereka saat menjalani pemotretan untuk cover majalah GQ untuk edisi Modern Love /Instagram @naomiosaka

TOPSKOR - Pacar Naomi Osaka, rapper Cordae, harus banyak belajar tentang olahraga tenis ketika dia pertama kali berkencan dengan juara Australia Open 2021 itu.

Sebelum berangkat ke Australia, Osaka dan Cordae menjalani pemotretan untuk jadi bintang sampul edisi Modern Love untuk Majalah GQ, yang rilis pada pekan kedua bulan Februari.

Dalam kesempatan itu, bintang tenis dan sang rapper terbuka tentang bagaimana keduanya membuat hubungan mereka berhasil, meskipun karier dan dunia mereka sangat berbeda.

Baca Juga: Ratu Slam! Naomi Osaka Juara Australia Terbuka

Cordae dan Osaka, yang pertama kali bertemu dua tahun lalu, telah bersama selama hampir setahun sebelum go public. Kencan pertama mereka adalah menonton Los Angeles Clippers.

"Saya hanya ingat melihat begitu banyak orang ingin foto dengannya. Saya pikir itu sangat keren. Betapa ramah dan bersahabatnya dia dengan semua orang itu," kenang Osaka tentang kencan pertama mereka, lalu menyengir.

Sebaliknya, Cordae, bagaimanapun, juga mengakui bahwa dia tidak tahu bahwa perempuan yang digandengnya itu juga begitu terkenal pada saat itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 大坂なおみ (@naomiosaka)

"Ini (tenis) bukan olahraga saya," kata rapper bernama komplet Cordae Amari Dunston itu.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: People


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X