Stefano Tsitsipas Tidak Memiliki Energi Lagi untuk Comeback Melawan Daniil Medvedev

- 21 Februari 2021, 15:19 WIB
Bintang tenis Yunani, Stefanos Tsitsipas, mengaku senang dengan performanya selama Australia Open 2021 walau tersingkir di semifinal dari petenis Rusia, Daniil Medvedev. /Twitter #AusOpen @AustralianOpen

TOPSKOR - Stefanos Tsitsipas mengakui petenis Daniil Medvedev menampilkan performa luar biasa dalam pertandingan semifinal mereka di Australia Open pada hari Jumat lalu.

Tsistipas harus mengubur impian mencapai final Grand Slam keduanya di tangan Medved.

Tsitsipas, diunggulkan di urutan ke-5, tidak bisa meraih kemenangan besar lagi di Australia Open dan harus menerima kekalahan 4-6, 2-6, 5-7 dari lawannya yang asal Rusia.

Baca Juga: Holyfield Minta Bantuan Klitschko untuk Melawan Mike Tyson

Medvedev mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir dan menghasilkan kemenangan straight set untuk memastikan final pertamanya di Australia Open.

"Semua orang melihat apa yang baru saja terjadi di luar sana," kata Tsitsipas, seperti dikutip dari Tennis Majors. "Dia benar-benar menunjukkan kemampuannya. Dia menjadi Daniil Medvedev selama tiga set berturut-turut."

Sebaliknya, energi Tsitsipas sendiri sudah terkuras habis-habisan dalam pertarungan lima set yang dijalaninya dua hari sebelum menghadapi Medvedev.

Kurang dari 48 jam sebelumnya, Tsitsipas bangkit dari ketinggalan dua set di perempat final untuk menyingkirkan pemegang rekor juara Grand Slam 20 kali, Rafael Nadal asal Spanyol dalam pertarungan lima set.

Baca Juga: Pesta Ultah Ke-44 Mayweather dengan Model Berpakian Ketat, Termasuk Penari Telanjang Anna Monroe

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Tennis World


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X