Holyfield Minta Bantuan Klitschko untuk Melawan Mike Tyson

- 21 Februari 2021, 11:15 WIB
Holyfield tampaknya mengandalkan keahlian mantan juara kelas berat Wladimir Klitschko untuk membantunya bertarung. /Instagram /@evanderholyfield / @miketyson

TOPSKOR - Evander Holyfield bersiap menghadapi musuh lawasnya yang kejam: Mike Tyson. Mantan jawara kelas penjelajah itu meminta bantuan salah satu juara divisi kelas berat yang paling ditakuti di Wladimir Klitschko.

Holyfield yang berusia 58 tahun diketahui sedang bernegosiasi untuk melawan Tyson. Jika terwujud ini akan menjadi pertarungan ketiga.

Dua pertarungan sebelumnya dimenangkan Holyfield. Pertama lewat kemenangan TKO dan kedua Tyson didiskualifikasi lantaran menggigit telinga Holyfield.

Baca Juga: Evander Holyfield Mengantisipasi Pendapatan Besar Untuk Eksibisi Bersama Mike Tyson

Baca Juga: Mike Tyson Bakal Hajar KO Holyfield Pada Trilogi!

Jika emosi pecah di antara kedua rival itu, kepala yang lebih tenang telah menang. Dua ikon ring memperbaiki hubungan di tahun-tahun berikutnya.

Holyfield bahkan muncul di podcast Hotboxin Tyson pada tahun 2020. Tapi untuk setiap petarung hadiah ada harga. Beberapa spekulasi bahwa pertarungan ketiga antara duo legendaris dapat menghasilkan sebanyak $ 200 juta di box office.

Tyson melakukan comeback ke atas ring pada November 2020. Dia meninju legenda lain, Roy Jones Jr, dalam eksibisi delapan ronde. Duel tersebut menurut penyiar Triller, menarik lebih dari 1,6 juta pembelian bayar-per-tayang.

Kali ini, dan dengan alur cerita 'built-in' yang sudah ada antara keduanya, ditaksir bisa mengeruk uang lebih besar.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X