Unik, Musprov Taekwondo Provinsi Jateng Digelar di Joglo Cangkiran

- 10 Februari 2021, 13:04 WIB
Koko Sekjen PB TI Pengprov Jawa Tengah
Koko Sekjen PB TI Pengprov Jawa Tengah /TopSkor/suryansyah

 

TOPSKOR - Musyawarah Provinsi (Musprov) taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Tangah berlangsung tidak seperti biasanya. Kali ini Musprov tidak digelar di sebuah hotel. Tapi, Pendopo 'Kumpul-Kumpul' di Joglo Cangkiran Boja, Semarang, Jawa Tengah.

Dari 35 Pengcab yang ada di Provinsi Jawa Tengah, ada 22 Pengurus Cabang (Pengcab) yang hadir langsung dalam Musprov dan 12 Pengcab ikut secara virtual dan satu yang absen yakni Pengcab Kabupaten Tegal.

Pelaksanaan Musprov ini dilaksanakan secara Daring dan Luring mengingat masih adanya Pandemi Covid 19 yang ada khususnya di Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga: Subroto: Taekwondo Harus Sehat dan Waras

Kata Koko yang juga Sekretaris Pengprov TI Jateng periode 2017-2021, pelaksanaan digelar dengan menjaga protokol kesehatan. Para peserta wajib melakukan tes Rapid Antigen sebelum memasuki pendopo.

Pelaksanaan Musprov TI Jateng ini terpaksa mundur 5 kali karena menyesuaikan kebijakan baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah berkaitan dengan PSBB/PPKM.

Awalnya, Musprov akan dilaksanakan pada 14 Januari 2021, kemudian mundur 17 Januari 2021. Lalu bergeser lagi jadi 24 Januari, dan 7 Februari. Akhirnya dilaksanakan pada 10 Februari 2021.

Selanjutnya, dalam laporannya Koko juga menyampaikan agar Musprov TI Jateng 2021 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Terpenting nantinya akan mendapatkan Ketua Umum Pengprov periode tahun 2021-2024 dan Kepengurusan yang baru yang bisa lebih meningkatkan khususnya prestasi atlet taekwondo Jawa Tengah baik ditingkat nasional maupun internasional, sesuai dengan Motto dari Musprov ini yaitu "Melalui Musprov Taekwondo Indonesia Provinsi Kita Satukan Tekad untuk Meraih Prestasi Puncak".

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X