Liga Spanyol: Vinicius Jr di Luar Kendali

- 23 November 2021, 16:47 WIB
Dengan raihan 8 gol, Vinicius Jr adalah pencetak gol terbanyak kedua LaLiga pada pekan ini, dibelakang pemuncak daftar Pichihi, Karim Benzema (10).
Dengan raihan 8 gol, Vinicius Jr adalah pencetak gol terbanyak kedua LaLiga pada pekan ini, dibelakang pemuncak daftar Pichihi, Karim Benzema (10). /Twitter @realmadrid

TOPSKOR - Vinicius Jr">Vinicius Jr. telah mencapai performa puncaknya musim ini dan menjadi starter yang tidak tergantikan dalam serangan Real Madrid bersama Karim Benzema.

Penyerang Brasil itu kembali mengirim bola ke bagian belakang gawang di Nuevo Estadio de Los Carmenes dalam kemenangan 4-1 Los Blancos atas Granada pada hari Minggu.

Ini adalah golnya yang ke-10 dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim 2021/22 bersama Madrid, delapan gol di LaLiga Santander dan dua gol lainnya di Liga Champions.

Vinicius mencatatkan penghitungan skor terbaiknya dalam satu musim pada 2018 di Flamengo, tetapi sejak bergabung dengan Los Blancos ia tidak pernah berhasil mencetak lebih dari enam gol dalam satu periode.

Sekarang dia telah menyatu dengan Benzema dalam serangan, memberikan opsi mencetak gol lain yang sangat dibutuhkan untuk Los Blancos.

 

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-14: Real Madrid Geser Real Sociedad, Barcelona Merangkak Naik

Di awal pekan ini dia berada di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak LaLiga dengan delapan gol, dibelakang pemuncak klasemen, Benzema dengan 10 gol.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Marca, givemesport.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X