Lionel Messi: Barcelona Akan Tumbuh bersama Xavi, Dia Mengenal Klub dengan Sangat Baik

- 23 November 2021, 15:41 WIB
Lionel Messi membuka pintu rumah barunya di Paris untuk MARCA/
Lionel Messi membuka pintu rumah barunya di Paris untuk MARCA/ /Twtter @marca

TOPSKORLionel Messi menyambut MARCA ke rumah barunya di Paris saat ia menerima trofi Pichichi kedelapan, yang ia menangkan musim 2020/21 sebagai pencetak gol terbanyak di LaLiga Santander.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, megabintang Argentina tersebut membuka dirinya tentang segalanya, termasuk mengoleksi penghargaan Pichichi hingga kedelapan kali.

“Sebenarnya gila untuk memenangkan begitu banyak Pichichi, pada awalnya tampaknya mustahil untuk menyamai Telmo Zara, apalagi melebihinya. Itu angka yang luar biasa,” kata mantan kapten Barcelona itu saat menerima penghargaan.

Disinggung dia meninggalkan banyak rekor di Spanyol, Messi tidak mau membesar-besarkannya, menjawab singkat: "Hari ini, berada di Paris, saya tidak ingin memberikan nilai untuk itu."

Lalu, di depan MARCA, Messi yang mengenakan kaus off-white bergambar serta celana hitam, mengungkapkan betapa dia senang dengan betapa lancarnya dia menetap di Paris.

 

Baca Juga: Reaksi Lionel Messi Cetak Gol Pertama Usai Menanti 3 Bulan di Ligue 1

Berfokus pada sisi sepakbola, Messi tahu bahwa ada banyak tekanan pada Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions musim ini.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Marca


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X