Pesan Pedri saat Menang Golden Boy 2021, Koneksi Barcelona dan Borussia Dortmund Kembali Bersinar

- 23 November 2021, 09:39 WIB
Bintang muda Barcelona dan Spanyol, Pedri, memposting pesan terima kasih setelah terpilih sebagai pemenang Golden Boy 2021.
Bintang muda Barcelona dan Spanyol, Pedri, memposting pesan terima kasih setelah terpilih sebagai pemenang Golden Boy 2021. /Twitter @Pedri

TOPSKOR - Prediksi itu dikonfirmasi dan Pedri González, pemain Barcelona, ​​memenangkan Golden Boy 2021, penghargaan yang diberikan TuttoSport pada pemain terbaik Eropa U-21.

Dan, Pedri, yang baru pulih dari cederanya, mengirim ucapan terima kasih setelah menerima konfirmasi bahwa dia memenangkan penghargaan, yang kemudian dia unggah di media sosialnya, dan juga akun resmi Blaugrana.

Baca Juga: Raih Suara Mayoritas, Pedri Dinobatkan sebagai Pemenang Golden Boy 2021

"Saya berterima kasih kepada Tuttosport atas trofi yang membuat saya bangga. Terima kasih juga kepada semua anggota juri dan semua penggemar yang selalu mendukung saya sepanjang tahun 2021 yang luar biasa ini bagi saya."

"Dan, tentu saja, banyak terima kasih kepada Barcelona, tim nasional, keluarga saya, kepada teman-teman saya dan jelas untuk semua orang yang telah dekat dengan saya, hari demi hari. Tanpa mereka saya tidak akan bisa memenangkan Golden Boy,"

Yang menarik Pedri bahkan mencatatkan rekor bersejarah dalam voting pemenang tahun ini.

Betapa tidak pemain internasional Spanyol itu meraih 318 poin suara dibandingkan dengan 119 untuk pemain Inggris, Jude Bellingham, dari Borussia Dortmund.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Mundo Deportivo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X