Perampok Menjarah Rumah Ansu Fati selama Derbi Barceloni, Anggota Keluarga Menonton TV di Lantai Bawah

- 23 November 2021, 08:30 WIB
Ansu Fati terlihat ikut tegang ketika menonton laga Barcelona melawan Espanyol dari bangku cadangan karena cedera.
Ansu Fati terlihat ikut tegang ketika menonton laga Barcelona melawan Espanyol dari bangku cadangan karena cedera. /Twitter @FCBarcelonaFl

TOPSKORAnsu Fati, bintang Barcelona berusia 19 tahun yang saat ini sedang dibekap oleh cedera, sedang dalam kesusahan. Sekompok orang menjarah rumahnya!

Rumahnya di Sant Cugat del Valls, dibobol perampok pada Sabtu malam ketika dia sedang di Camp Nou untuk menonton Derbi Barceloni melawan Espanyol di bangku cadangan.

Padahal, pada saat kejadian itu, sebagian anggota keluarganya berada di dalam rumah.

Wartawan Mayka Navarro menerbitkan kisah ini di La Vanguardia, menggambarkan bahwa para pencuri itu memasuki rumah Fati dan menjarah lantai atas, sementara beberapa kerabatnya sedang menonton pertandingan di TV di bagian bawah rumah.

Baca Juga: Kabar Buruk untuk Barcelona, Ansu Fati Bakal Absen Lawan Benfica

"Sekitar pukul 10 malam, nomor emergensi 112 menerima panggilan minta bantuan setelah kerabat sang penyerang muda itu mendengar suara-suara mencurigakan di bagian atas rumah," dilaporkan di La Vanguardia, memuji penilaian yang baik untuk tidak naik ke lantai atas agar tidak mengekspos dirinya untuk konfrontasi langsung dengan para perampok.

"Ketika patroli keamanan warga pertama dari kantor polisi Mossos d'Esquadra di Sant Cugat muncul, tidak ada lagi orang asing di rumah, tetapi kamar-kamar di lantai atas sudah berantakan. Alarm di dalam ruangan terputus dan kamera keamanan mati”, dijelaskan dalam berita tersebut.

Baca Juga: 3 Pemain Sayap Muda yang Bisa Jadi Pengganti Sementara Ansu Fati di Barcelona

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Mundo Deportivo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X