Carlo Ancelotti Terkejut dengan Trio Luka Modrić, Toni Kroos dan Casemiro

- 22 November 2021, 12:53 WIB
Real Madrid dalam performa terbaik.
Real Madrid dalam performa terbaik. /Twitter @realmadriden

TOPSKOR - Real Madrid meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga dengan cara yang nyaman pada Minggu (21/11). Carlo Ancelotti terkejut dengan trio Luka Modrić, Toni Kroos dan Casemiro.

Los Blancos dengan mudah menekuk Granada 4-1 di Nuevos Los Carmenes. Empat gol didonasi Marco Asensio, Nancho Fernandez, Vinicius Junior, dan Ferland Mendy.

Pasukan Carlo Ancelotti unggul dua gol dalam waktu 25 menit ketika Marco Asensio mencetak gol dengan penyelesaian yang bagus. Toni Kroos membuat dua assist dengan memberi umpan kepada Nacho Fernandez.

Nacho membelokkan upaya Luis Suarez ke gawangnya sendiri tak lama setelah itu, meskipun gol tersebut akan dikreditkan ke striker Granada.

Dalam 11 menit setelah restart, Vinicius Junior membuat 10 gol untuk musim ini setelah pergerakan tim yang luar biasa melibatkan Luka Modric dan Karim Benzema.

Saatnya bek lain untuk kembali beraksi. Ferland Mendy mengukir namanya di papan skor. Penyelesaian yang bagus menyusul umpan terobosan brilian dari Casemiro.

Dan selain kartu merah untuk Monchu dan bos Granada Robert Moreno, itu adalah kartu pertama dari dua kartu merah yang membuat hampir semua pertandingan keluar dari tim tuan rumah.

Baca Juga: Antoine Griezmann Menolak Bicara Barcelona sebagai Bencana

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X