Antoine Griezmann Menolak Bicara Barcelona sebagai Bencana

- 22 November 2021, 12:27 WIB
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann. /Twitter @AntoGriezmann

TOPSKOR - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann dengan tegas menolak pembicaraan tentang waktunya di Barcelona sebagai bencana.

Bintang Prancis Griezmann awalnya menolak pindah ke Camp Nou pada 2018. Dia memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim Diego Simeone menjelang Piala Dunia 2018.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu melakukan putaran U sebelum musim 2019/20. Dia hijrah dengan imbalan € 120 juta atau sekitar Rp1,9 triliun ke Catalonia, di tengah kemarahan besar penggemar atas perilakunya.

Meskipun hanya absen dalam lima pertandingan liga dalam dua musim pertamanya bersama Barcelona, ​​Griezmann telah berjuang untuk mencapai performa terbaiknya, dengan tanda tanya tentang masa depan jangka panjangnya di klub.

Dalam kisah tak terduga lainnya, ia kembali ke Atletico dengan status pinjaman pada awal 2021/22. Tetapi ia bersikeras bahwa waktunya di Barcelona telah sukses.

Baca Juga: Atletico Madrid Hadapi AC Milan Tanpa Diperkuat Antoine Griezmann

“Waktu saya di Barca bukanlah bencana, karena saya selalu mencetak hampir 20 gol setiap musim,” demikian wawancara dengan Telefoot, via Diario Sport.

“Bagi saya, merupakan kebanggaan besar pernah bermain untuk Barcelona.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Diario Sport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X