Dengan atau Tanpa Lionel Messi dan Ronaldo, El Clasico Lebih Mewah dari Final Liga Champions

- 13 Oktober 2021, 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Messi gagal menembus perempat final Liga Champions
Cristiano Ronaldo dan Messi gagal menembus perempat final Liga Champions /independent

TOPSKOR - El Clasico pertama musim 2021-2022 akan digelar akhir bulan ini. Untuk pertama kalinya, laga Barcelona vs Real Madrid tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terlibat di dalamnya.

Cristiano Ronaldo telah meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas 2018, tepat sesuai membawa Si Putih menyabet Liga Champions tiga musim berturut-turut di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Lalu Lionel Messi angkat kaki dari Camp Nou pertengahan tahun ini, 17 musim setelah membela Barcelona di tingkat senior. Si Kutu sekarang membela klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain.  

Tanpa kehadiran dua pemain terbaik dunia saat ini, pertandingan El Clasico diklaim tidak akan seseru dulu. Namun, Samuel Eto’o punya pendapat lain.

Mantan penyerang Blaugrana tersebut percaya El Clasico lebih berharga dari final Liga Champions dengan atau tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Tidak masalah apakah Messi dan Ronaldo ada di sana atau tidak, saya main di laga itu dan saya tahu ini pertandingan paling indah di dunia, lebih dari final Liga Champions. El Clasico itu unik,” kata Samuel Eto’o dalam sebuah acara yang diselenggarakan La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga: 10 Pemain yang Pernah Mencapai Nilai Pasar 150 Juta Euro, Tidak Ada Cristiano Ronaldo

Barcelona memulai musim dengan buruk, tapi mereka harus mengambil keuntungan dari pertandingan ini, ini seharga enam poin,” jelas pemain asal Kamerun tersebut.

Halaman:

Editor: Bagaskara Setyana

Sumber: BeSoccer


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X