Chelsea Buka Negosiasi Eden Hazard Comeback ke Inggris, Real Madrid Inginkan Reece James

- 12 Oktober 2021, 16:46 WIB
Bek Chelsea, Reece James (kiri) tampak membayangi playmaker Real Madrid, Eden Hazard, saat kedua tim bermain di Liga Champions musim lalu.
Bek Chelsea, Reece James (kiri) tampak membayangi playmaker Real Madrid, Eden Hazard, saat kedua tim bermain di Liga Champions musim lalu. /Twitter @hazardeden10

TOPSKOR - Chelsea dilaporkan telah mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan Eden Hazard kembali ke Stamford Bridge. Hanya ada satu masalah.

Real Madrid dikatakan telah menginginkan bek Reece James sebagai imbalan atas kepergian pemain internasional Belgia tersebut dari Santiago Bernabeu.

Pemilik The Blues, Roman Abramovich, masih percaya Hazard, 30, akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia lagi jika dia pindah lagi ke London Barat, menurut El Nacional.

Klik gambar untuk download apps Skor.id
Klik gambar untuk download apps Skor.id

Dan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan telah dimulai.

Yang juga perlu dipahami, Hazard tampaknya sangat tertarik untuk keluar dari Spanyol.

Tetapi poin utama yang mencuat adalah berapa biayanya, mengingat Real telah membayar £ 135 juta untuk membujuk sang penyerang ke Madrid pada Juni 2019.

Setelah serangkaian cedera, penurunan besar dalam bentuk dan tahun-tahun kemajuannya, Chelsea dilaporkan bersedia membayar tidak lebih dari £ 35 juta.

Tetapi meskipun Madrid dilaporkan melihat transfer itu sebagai 'kesalahan bersejarah' dan 'kegagalan finansial', Perez dikatakan melihat comeback Hazard ke Chelsea sebagai satu-satunya kesempatan untuk menutup sebagian dari biaya besar yang dulunya dia keluarkan.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X