Barcelona Frustrasi Kejar Haaland, Wapres Rafael Yuste Beberkan Keuangan Barcelona

- 12 Oktober 2021, 09:20 WIB
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. /Instagram/@erling.haaland


TOPSKOR - Barcelona tampaknya frustrasi memburu Erling Haaland. Wakil presiden Barcelona Rafael Yuste membeberkan kondisi keuangan klub.

Erling Haaland- pemain internasional Norwegia itu- banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Borussia Dortmund musim panas mendatang.

Klausul pelepasan Haaland saat ini akan turun menjadi 75 juta euro pada Juni. Manchester City, Chelsea dan Real Madrid juga memantaunya.

Namun, Yuste mengakui ketidakpastian keuangan yang sedang berlangsung di sekitar raksasa Catalan kemungkinan akan membatasi pergerakan mereka pada 2022.

“Antara sekarang dan 2022 kita akan melihat bagaimana situasinya dan apa yang dapat kita andalkan untuk penandatanganan," kata Rafael Yuste dalam wawancara eksklusif dengan Mundo Deportivo.

“Pertama-tama Anda harus meletakkan fondasi ke dalam sebuah rumah, yang telah ditemukan dalam reruntuhan. Jadi mari kita fokus dulu untuk membentenginya."

“Kami tidak melupakan fakta bahwa kami ingin memiliki yang terbaik dan Haaland adalah salah satu yang terbaik di dunia," tutur Rafael Yuste.

Baca Juga: Hampir Bergabung, Ini Alasan Erling Haaland Tolak Juventus

“Saya harus tegaskan kembali situasinya telah menjadi bencana, rezim sebelumnya membeli pemain tanpa mengetahui apakah mereka bisa membayarnya."

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Mundo Deportivo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X