Mau Logo Perusahaan Hiasi Kostum Barcelona? Segini Harga Sewanya

- 12 Oktober 2021, 07:12 WIB
Link Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad akan berlangsung pada Senin, 16 Agustus 2021, pukul 01.00 WIB. Barcelona tanpa Messi
Link Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad akan berlangsung pada Senin, 16 Agustus 2021, pukul 01.00 WIB. Barcelona tanpa Messi /Twitter @BarcaUniversal

TOPKSKOR - Untuk menyembuhkan keuangan klub, Barcelona membuka kesempatan kepada perusahaan di seluruh dunia untuk bekerjasama.

Wakil presiden ekonomi Barca, Eduard Romeu, mengatakan jika logo perusahaan manapun bisa menghiasai kostum Barcelona, bahkan di bagian dada sebagai sponsor utama.

Meski demikian, klub asal Katalan akan menetapkan harga sewa yang sangat besar. Bahkan lebih besar dari apa yang telah diberikan Rakunten beberapa tahun belakangan.

Dilansir Marca, ini dikarenakan Barca mulai akan menetapkan harga pasca pandemi untuk perusahaan yang mau jadi sponsor utama mereka.

"Kami tidak melihat nilai saat ini tetapi nilai pra-pandemi. Siapa pun yang ingin nama mereka menghiasi kemeja ini harus membayar," kara Romeu.

Seperti diketahui, sejak bagian dada kostum Barca dikomersilkan pada tahun 2013 lalu, hanya ada dua sponsor besar yang mampu menempatinya.

Pertama adalah Qatar Airways yang menjadi sponsor komersil pertama Barca sejak kostum klub menjadi salah satu sumber pemasukan.

Namun pada tahun 2017, perusahaan asal Jepang, Rakuten, sukses mengambil tempat hingga kini.

Halaman:

Editor: Bagaskara Setyana

Sumber: Marca


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X