LaLiga dan Microsoft Luncurkan Beyond Stats

- 12 Oktober 2021, 05:20 WIB
LaLiga dan Microsoft bekerja sama meluncurkan Beyond Stats.
LaLiga dan Microsoft bekerja sama meluncurkan Beyond Stats. /LaLiga.com

LaLiga dan Microsoft bekerja sama meluncurkan Beyond Stats, sebuah inisiatif berupa statistik sepak bola canggih yang turut menghadirkan fan-facing web portal dan akan mengubah pengalaman penggemar melalui big data.

Dengan kemampuan kecerdasan buatan dan machine learning yang didukung oleh Microsoft Azure, Beyond Stats memaparkan analisis statistik hari pertandingan dalam jumlah besar dari alat Mediacoach LaLiga Tech.

LaLiga Tech merupakan perusahaan spesialis solusi teknologi yang bekerja di sektor olahraga dan hiburan yang mulai beroperasi pada tahun 2021 di bawah naungan LaLiga.

Baca Juga: Seputar LaLiga Pekan Ini: Pemecatan Pertama Musim Ini hingga Perkenalan Ambassador Baru

Beyond Stats merupakan bagian dari strategi interaksi LaLiga dengan penggemar global LaLiga dan menawarkan konten gratis serta analisis hari pertandingan untuk setiap pertandingan LaLiga Santander berbahasa Inggris maupun Spanyol.

Beyond Stats akan diperluas ke dalam siaran TV dengan sorotan utama pada metrik sepanjang permainan.

Selain Beyond Stats, LaLiga dan Microsoft memimpin transformasi visioner di industri sepak bola, dengan bersama-sama mengembangkan aplikasi tambahan yang didukung Microsoft dalam jangka waktu menengah dan panjang.

“Portal Beyond Stats memberikan kami kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pendukung dan menunjukkan langkah pasti kami menuju era hiburan baru: integrasi interaktif dari pengalaman digital dalam ranah audiovisual.

Baca Juga: Fitur Kamera Jadi Terobosan Baru untuk Tingkatkan Pengalaman Menonton Pertandingan Sepak Bola LaLiga

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Laliga


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X