Jadwal dan Preview Pertandingan LaLiga Jornada 8: Duel Atletico vs Barcelona hingga Misi Berat Real Madrid

- 2 Oktober 2021, 04:12 WIB
Pemain Real Madrid, Luka Modric saat membawa bola di laga melawan Villarreal (25 September 2021).
Pemain Real Madrid, Luka Modric saat membawa bola di laga melawan Villarreal (25 September 2021). /Twitter/@InfiniteMadrid

TOPSKOR - LaLiga Santander akan kembali tersaji pada akhir pekan ini dengan berbagai pertandingan menarik, namun Atlético de Madrid vs FC Barcelona menjadi sorotan utama pada akhir pekan ini.

Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves

Pertandingan pekan ke-8 akan dibuka dengan pertandingan Athletic Club vs Deportivo Alaves pada Sabtu dini hari (2/10, 02:00 WIB).

Dalam pertandingan ini, Iñaki Williams juga akan memainkan pertandingannya yang ke-203 berturut-turut di LaLiga Santander, sebuah pencapaian yang dapat memecahkan rekor penampilan beruntun di Spanyol.

Rayo Vallecano vs CA Osasuna

Baca Juga: LaLiga Perkenalkan Teknologi Baru untuk Olahraga dan Hiburan di Era Digital

Pada Sabtu malam (2/10, 19:00 WIB), Radamel Falcao mengincar gol keempatnya dari empat pertandingan dalam karirnya bersama Rayo Vallecano ketika menghadapi CA Osasuna.

Sejauh ini, Rayo berhasil bermain impresif dengan tiga kemenangan beruntun, dimana Falcao berhasil mencetak gol di tiga pertandingan tersebut, dan ketajamannya akan kembali diuji ketika bertandang ke Osasuna.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Laliga


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X