LaLiga Perkenalkan Teknologi Baru untuk Olahraga dan Hiburan di Era Digital

- 1 Oktober 2021, 05:30 WIB
LaLiga 2021/22i.
LaLiga 2021/22i. /LaLiga

TOPSKOR - LaLiga Tech menandai peluncuran resminya kemarin dengan mengungkapkan rangkaian solusi teknologi yang dapat ditawarkan kepada industri olahraga dan hiburan global, serta mengonfirmasi perjanjian baru dengan World Padel Tour dan spesialis komunikasi Millicom.

LaLiga Tech merupakan perusahaan pertama di dunia yang menggabungkan pengalaman organisasi olahraga internasional dengan keahlian teknis yang mendalam.

Melalui tim yang terdiri dari 140 spesialis yang telah merancang solusi untuk LaLiga selama tujuh tahun terakhir, kini LaLiga menawarkan solusi secara komersial untuk membantu mempercepat transformasi digital pada industri.

Baca Juga: Kolaborasi Anyar LaLiga dengan Dapper Labs

Tersedia sebagai layanan terkelola melalui sistem cloud, LaLiga Tech digunakan untuk membuat saluran langsung ke konsumen baru, meningkatkan dan melindungi konten dengan data real-time, dan mendigitalkan proses manajemen.

Seluruh solusi saling berhubungan di bawah satu ekosistem berbasis data, memberikan wawasan baru yang dapat digunakan untuk mendorong pertumbuhan yang lebih luas di seluruh organisasi.

Miguel Ángel Leal, CEO dari LaLiga Tech mengatakan: “Olahraga dan hiburan memiliki berbagai peluang untuk membangun hubungan emosional dengan penggemar melalui pendekatan berbasis data untuk lebih memahami perilaku penggemar dan merancang pengalaman yang modern, menarik dan menguntungkan.

"Produk kami telah dibuat secara khusus untuk sektor ini dan didukung oleh sumber daya manusia yang telah mengubah LaLiga menjadi pemimpin digital selama beberapa tahun terakhir.”

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Laliga


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X