Kolaborasi Anyar LaLiga dengan Dapper Labs

- 26 September 2021, 05:40 WIB
LaLiga berkolaborasi dengan Dapper Labs untuk meluncurkan pengalaman koleksi digital baru kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.
LaLiga berkolaborasi dengan Dapper Labs untuk meluncurkan pengalaman koleksi digital baru kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia. /LaLiga

TOPSKOR - Dapper Labs dan LaLiga hari ini mengumumkan kemitraan untuk memperkenalkan Sorotan Koleksi NFT Sepak Bola Resmi dalam skala besar.

Dibuat oleh tim yang mengembangkan NBA Top Shot, pengalaman baru ini akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mengumpulkan dan memiliki beberapa Momen dalam game kontemporer dan ikonik yang paling banyak dibicarakan dari tim favorit mereka, dari lebih dari 10 musim pertandingan.

Menampilkan Momen berbasis video dinamis dari semua klub LaLiga, termasuk Real Madrid, FC Barcelona, Atletico Madrid, Sevilla FC, Villarreal CF, Valencia CF, Real Betis, Athletic Bilbao, Real Sociedad, RCD Mallorca, dan banyak lainnya, pengalaman baru ini akan tersedia untuk penggemar di Flow blockchain mulai Juni 2022.

Baca Juga: Sejarah LaLiga Pekan Ini: Debut Ivan Rakitic dan Keylor Navas hingga Gol Pertama Sergio Ramos

Penggemar yang memasuki pengalaman baru akan langsung tenggelam dalam budaya sepak bola, memiliki kesempatan untuk membeli, mengumpulkan, dan memiliki beberapa Momen dalam game yang paling terkenal.

Melalui pasar peer-to-peer khusus, penggemar akan dapat membeli atau menjual bagian dari koleksi mereka dengan sesama penggemar sepak bola.

Setiap pembelian dapat dilakukan melalui kartu kredit melalui dompet Dapper untuk memastikan setiap transaksi semudah mungkin.

“Kemitraan antara LaLiga dan Dapper Labs akan membawa kami lebih dekat dengan penggemar kami di seluruh dunia melalui media baru dan berkembang, dan bersama dengan mitra industri yang menciptakan produk video NFT untuk NBA,” kata Javier Tebas, Presiden LaLiga.

Baca Juga: Jornada 6 LaLiga: Laga Pertama Takefusa Kubo di Santiago Bernabeu hingga Perjuangan Barcelona

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Laliga


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X