Seputar LaLiga Pekan Ini: Hari Terakhir Bursa Transfer hingga Pemain yang Cetak Gol di Kualifikasi Piala Dunia

- 13 September 2021, 05:40 WIB
 Radamel Falcao gabung Rayo Vallecano
Radamel Falcao gabung Rayo Vallecano /Twitter/@GalatasaraySK

TOPSKOR - Apa saja yang terjadi di LaLiga selama sepekan terakhir? Hari terakhir transfer pemain, jeda internasional, dan warisan bersejarah. Berikut ulasannya:

Hari terakhir transfer yang sibuk di LaLiga

Klub-klub Spanyol sangat aktif di jendela transfer musim panas lalu, terutama menjelang hari penutupan.

Transfer terbesar yang terjadi di hari terakhir bursa transfer adalah ketika Antoine Griezmann kembali ke Atlético de Madrid dengan status pinjaman dari FC Barcelona.

Baca Juga: Seputar LaLiga Pekan Ini: Persaingan Papan Atas Ketat hingga Pencapaian Baru Gerard Moreno

Pemain asal Perancis ini mencetak 131 gol dalam 257 pertandingan untuk Atleti, dan pelatih Diego Simeone menyadari kemampuan yang dimiliki oleh pemain Perancis ini.

Barcelona mendatangkan pemain asal Belanda yaitu Luuk de Jong on yang dipinjam dari Sevilla FC, sementara itu Real Madrid memboyong gelandang Rennes yang berusia 18 tahun, Eduardo Camavinga, salah satu pemain muda paling berbakat di Eropa saat ini.

Striker asal Kolombia, Radamel Falcao juga kembali ke ibu kota Spanyol, dengan menandatangani kontrak dengan Rayo Vallecano yang baru promosi.

Ia berharap kembalinya ke kota Madrid dapat mengembalikan produktivitasnya seperti musim pertamanya, ketika ia mencetak 52 gol dalam 68 pertandingan LaLiga Santander untuk Atleti.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Laliga


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X