Spanyol Panggil Tujuh Nama Baru untuk Kualifikasi Piala Dunia, Tetap Tanpa Pemain Real Madrid

- 27 Agustus 2021, 13:29 WIB
Abel Ruiz, striker Braga, adalah satu dari tujuh nama baru dalam skuad timnas Spanyol untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang.
Abel Ruiz, striker Braga, adalah satu dari tujuh nama baru dalam skuad timnas Spanyol untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang. /Twitter @AbelRuizOrtega

TOPSKOR - Spanyol telah mengumumkan skuad untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang, dan sekali lagi pelatih Luis Enrique mengabaikan para pemain Real Madrid!

Pengumuman skuad La Roja tersebut diungkapkan Enrique dalam konferensi pers yang digelar pada hari Kamis kemarin di kompleks tim nasional Spanyol.

Poin penting dalam kabar yang disampaikan Enrique adalah bahwa dia memiliki rencana untuk memainkan skuad yang berbeda dari yang ditampilkannya di Euro 2020.

Baca Juga: Mbappe Dapat Diumumkan sebagai Pemain Madrid Jumat

Yang paling mengejutkan, tidak ada Thiago Alcantara dan Pedri di dalamnya. Berikutnya juga tidak ada satu pun pemain Los Blancos dalam daftar 23 pemain pilihan sang pelatih!

Sebaliknya Enrique menyebut tujuh nama baru dari skuad Euro 2020, di antaranya panggilan perdana untuk gelandang Valencia, Carlos Soler dan mantan pemain akademi Barcelona, Abel Ruiz, yang saat ini bermain untuk klub Portugal, Braga.

 

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X