Barca Mulai Hapus Foto Messi, 141 Ribu Orang Pantau Secara Live Penerbangan Jet Pribadi Sang Bintang

- 10 Agustus 2021, 21:26 WIB
Sejumlah orang menyaksikan dalam diam ketika para pekerja menggunakan excavator untuk menurunkan foto-foto pemain Barcelona, termasuk Lionel Messi, di Camp Nou.
Sejumlah orang menyaksikan dalam diam ketika para pekerja menggunakan excavator untuk menurunkan foto-foto pemain Barcelona, termasuk Lionel Messi, di Camp Nou. /Twitter @UNIVERSO_1899

TOPSKOR - Barcelona langsung berusaha menghapus jejak Lionel Messi di klub mereka.

Begitu Messi mengucapkan selamat tinggal dan siap untuk bergabung dengan klub sepak bola  Paris Saint Germain (PSG), foto-fotonya dari mural di kawasan Stadion Camp Nou mulai dihapus oleh para pekerja pada hari Selasa, 10 Agustus.

Beberapa penggemar berbagi gambar dan video yang sama di media sosial mereka.

Baca Juga: Aturan Sepakbola Spanyol Tidak Memungkinkan Barcelona Memensiunkan Jersey No.10 Milik Messi

Messi berbicara pada konferensi pers untuk mengkonfirmasi kepergiannya dari Barcelona, ​​klub yang dia ikuti saat berusia 13 tahun dan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman dan rekan satu timnya.

Sejauh ini dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa dan pembuat penampilan klub dengan 672 gol dalam 778 pertandingan di semua kompetisi.

Dia telah menciptakan beberapa rekor saat bermain bersama para pesepakbola hebat seperti Xavi Hernandez dan Carles Puyol di awal-awal kariernya.

Dan, hari Selasa siang, Messi dan rombongan yang terdiri dari empat mobil besar, tampak meninggalkan rumahnya di Castelldefels, untuk selanjutnya menuju ke Bandara El Prat.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: WION


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X