Sergino Dest Hadiri Konferensi Pers Perpisahan Lionel Messi dengan Mengenakan Jersey NBA

- 9 Agustus 2021, 13:12 WIB
Pilihan kostum Sergino Dest (merah) ketika menghadiri konferensi pers perpisahan Lionel Messi di Camp Nou mengundang kecaman dan olok-olok dari fans online.
Pilihan kostum Sergino Dest (merah) ketika menghadiri konferensi pers perpisahan Lionel Messi di Camp Nou mengundang kecaman dan olok-olok dari fans online. /Sportbible

TOPSKOR - Fans online secara brutal mengecam Sergino Dest karena muncul di konferensi pers perpisahan Lionel Messi dengan mengenakan jersey bola basket NBA.

Messi membahas alasannya untuk pergi dari Barcelona setelah 21 tahun dalam konferensi pers di Camp Nou pada hari Minggu sore.

Keluarga, mantan rekan satu timnya, dan perwakilan media hadir untuk menyaksikan pidato emosional dari pemenang enam kali Ballon d'Or tersebut.

Baca Juga: Gerard Pique Sebut Barcelona Sedikit Rusak karena Kepergian Messi

Terlepas dari maksud konferensi pers tersebut, kebanyakan tamu undangan berpakaian rapi, kecuali gelandang muda Dest, yang anehnya memilih berpakaian ala pemain basket.

Pemain internasional Amerika Serikat (AS) itu tampak menonjol di antara rekan-rekan klubnya saat Messi menangis ketika menjelaskan kepergiannya dari Barca.

Tak pelak, pemain berusia 20 tahun itu itu diejek di media sosial karena pilihan pakaiannya.

Langsung berlinang air mata begitu berjalan ke arah podium, Messi, 34 tahun, mengaku pada awalnya dia sangat yakin bahwa dia akan selamanya di Barca.

Tetapi situasi keuangan klub yang mengerikan membuat striker legendaris asal Argentina itu meninggalkan Spanyol setelah 21 tahun yang sensasional.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sportbible


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X