Messi Akan Berlabuh ke Inter Miami

- 10 Juni 2021, 14:50 WIB
Lionel Messi akan tinggalkan Barcelona.
Lionel Messi akan tinggalkan Barcelona. /AFP

TOPSKOR - Lionel Messi bisa pindah ke Inter Miami sebagai bagian dari kontrak 10 tahun baru yang sedang dinegosiasikan superstar Argentina itu dengan Barcelona.

Surat kabar Miami Herald melaporkan bahwa pemilik Inter Jorge Mas dan pemilik bersama David Beckham telah melakukan "pembicaraan serius" dengan Messi tentang bergabung dengan waralaba Florida untuk tugas jangka pendek yang dibangun ke dalam kontrak barunya di Barcelona.

Laporan di Spanyol mengatakan bahwa di bawah kesepakatan baru yang diusulkan oleh Barcelona, ​​​​Messi akan bermain dua musim lagi dengan raksasa La Liga hingga akhir kampanye 2022-2023 sebelum mengakhiri karier bermainnya dengan dua musim di Miami.

Baca Juga: Dari Kualifikasi Piala Dunia 2002 zona Asia, Catatan Gol Lionel Messi Dilewati Kapten India

Dia kemudian akan kembali ke Barcelona selama enam tahun dalam peran "duta global".

Pemilik Inter Mas mengatakan kepada Herald bahwa dia optimis bahwa Messi pada akhirnya akan bermain di Miami.

"David dan saya telah bekerja sangat keras, kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini dan Leo Messi adalah pemain generasi, bisa dibilang pemain terbaik sepanjang masa," kata Mas.

"Saya optimis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita dan akan bertemu dengan ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia."

Spekulasi tentang masa depan Messi semakin meningkat dengan kontrak pemain berusia 33 tahun itu dengan Barcelona akan habis pada akhir bulan ini.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X