Barcelona Cuci Gundang 7 Pemain Dibuang, Termasuk Coutinho

- 16 Mei 2021, 11:40 WIB
Miralem Pjanic bisa dijual jika Koeman pergi.
Miralem Pjanic bisa dijual jika Koeman pergi. /Twitter

TOPSKOR - Barcelona tampaknya akan menghadapi pergolakan musim panas. Bahkan jika tim asuhan Ronald Koeman berhasil kembali ke perburuan gelar La Liga.

The Catalans kalah dari Real Madrid dan Atletico Madrid menuju dua minggu terakhir musim ini. Masa depan Ronald Koeman sendiri di bawah tekanan jika mereka gagal.

Koeman akan melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan presiden Joan Laporta dalam beberapa minggu mendatang. Bos asal Belanda akan didorong untuk meringankan tagihan gaji La Blaugrana musim panas ini.

Janji pemilihan utama Laporta adalah memastikan kelanjutan Lionel Messi di Camp Nou. Tapi tim Catalan perlu menyeimbangkan anggaran keuangan untuk mendapatkan kontrak baru bagi pemain berusia 33 tahun itu.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, hingga tujuh pemain dapat dijual sebelum dimulainya musim 2021/22. Koeman kemungkinan akan bergantung pada pasar transfer bebas untuk mendapatkan pemasukan.

Penjaga gawang cadangan Neto kemungkinan akan pergi setelah semakin frustrasi dengan perannya di tim utama yang menurun. Pasangan bertahan Samuel Umtiti dan Junior Firpo juga tersedia jika pembeli dapat ditemukan.

Pemain internasional Brasil Philippe Coutinho adalah nama besar yang ingin dikeluarkan klub dari skuad. Tetapi Laporta akan dipaksa untuk mengambil kerugian yang cukup besar pada € 120 juta yang mereka bayarkan kepada Liverpool untuknya pada tahun 2018.

Miralem Pjanic bisa dijual jika Koeman pergi. Pasangan tersebut dikabarkan terkait dengan kelangsungan satu sama lain. Matheus Fernandes dan Martin Braithwaite juga kemungkinan nama dalam daftar keberangkatan.***

Editor: Suryansyah

Sumber: Mundo Deportivo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X