Pintu Timnas Spanyol Terbuka untuk Suso

- 16 Mei 2021, 06:30 WIB
Pemain Sevilla FC, Suso.
Pemain Sevilla FC, Suso. /Instagram/@suso

TOPSKOR - Pelatih Tim Nasional SpanyolLuis Enrique, akan mengumumkan skuad La Roja untuk Euro 2020 dalam beberapa hari mendatang, dan diperkirakan ada beberapa keputusan menarik karena absen.

Sang juru taktik telah mengikuti pemain yang berbeda sepanjang rentang akhir musim La Liga, salah satunya adalah Suso dari Sevilla FC.

Suso terakhir kali bermain untuk Spanyol pada tahun 2018, tetapi dia menikmati musim yang baik di bawah asuhan Julen Lopetegui di tempat asalnya, Andalusia.

Baca Juga: Dikalahkan Sevilla, Posisi Atletico Madrid di Puncak Klasemen Semakin Rawan

Luis Enrique menghadiri pertandingan imbang 2-2 Sevilla dengan Real Madrid pekan lalu secara khusus untuk melihat sosok mantan pemain AC Milan itu secara langsung.

Pria asal Cadiz, yang bergabung dengan Sevilla dengan kontrak permanen setelah masa pinjaman musim lalu tersebut, telah menjadi bagian penting di Sevilla.

Suso telah memainkan 42 pertandingan di semua kompetisi bersama Lopetegui di Sevilla musim ini, mencetak empat gol dan menyumbang enam assist.

Baca Juga: 'Behind The Scene’, Konten Bikinan Sevilla untuk Kembangkan Merek Global

Jesus Navas juga telah memainkan 42 pertandingan untuk Sevilla musim ini, dan juga menyimpan harapan untuk masuk dalam skuad Luis Enrique.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Espana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X