Pemain-pemain Barca Akan Kehilangan Bonus Jika Gagal Juara LaLiga

- 15 Mei 2021, 06:30 WIB
Barcelona kalahkan Valencia 3-2 di Mestalla pada Minggu (2 Mei 2021) atau Senin dini hari WIB.
Barcelona kalahkan Valencia 3-2 di Mestalla pada Minggu (2 Mei 2021) atau Senin dini hari WIB. /Twitter/@FCBarcelona

TOPSKOR - Dalam kontrak besar yang diberikan kepada para pemain FC Barcelona, ​​terdapat berbagai bonus jika memenangkan trofi sepanjang musim.

Bonus terbesar adalah untuk trofi yang tiba di akhir musim dan para pemain sekarang tahu sangat tidak mungkin mereka akan mengantongi bonus tahun ini.

Dalam prakiraan musim ini, bonus untuk memenangkan La Liga Santander adalah antara  28 hingga 30 juta euro (sekitar Rp520 miliar), untuk dibagikan secara rata ke seluruh skuad.

Baca Juga: UEFA Buka Investigasi terhadap Juventus, Real Madrid, dan Barcelona Terkait Liga Super Eropa

Copa del Rey, yang dimenangkan Barça pada bulan April dengan mengalahkan Athletic Bilbao di final, bisa menghasilkan bonus antara 6 hingga 8 juta euro untuk para pemain.

Namun, bonus itu terkait dengan trofi besar. Artinya, mereka hanya mendapatkan bonus Copa jika juga berhasil menjuarai LaLiga atau Liga Champions.

Dengan Atletico dan Real Madrid sama-sama menang pada pertengahan pekan ini, memenangkan La Liga hampir mustahil bagi tim Ronald Koeman, apalagi kompetisi hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Baca Juga: Sergi Roberto Curhat Kesulitan di Barcelona

Barcelona saat ini menempati peringkat ketiga dengan mengoleksi 76 poin, selisih dua angka dengan Real Madrid (78 poin) dan empat dengan sang pemuncak klasemen Atletico (80).

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Diario Sport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X