Sergi Roberto Curhat Kesulitan di Barcelona

- 14 Mei 2021, 17:34 WIB
Sergi Roberto sedang melalui masa-masa sulit, secara fisik dan mental.
Sergi Roberto sedang melalui masa-masa sulit, secara fisik dan mental. /uefa

TOPSKOR - Sergi Roberto memanjat Instagram. Bek Barcelona itu curhat tentang kesulitan yang dialaminya musim ini.

Sergi Roberto mengalami musim yang dilanda cedera. Dia tidak dapat menemukan konsistensi dalam penampilan di bawah asuhan bos Ronald Koeman. Pemain berusia 29 tahun itu menderita sobek otot lagi selama pertandingan Blaugrana melawan Levante minggu ini. Pun kambuh di rektus femoris kaki kanan.

“Ketika ada yang salah, inilah saatnya untuk bangkit dan melakukan segala kemungkinan untuk mengubahnya,” tulisnya di Instagram.

Baca Juga: Presiden Barcelona Bertemu Koeman di Restoran, Tentukan Masa Depan?

“Saya sedang melalui masa-masa sulit, secara fisik dan mental. Tetapi saya yakin bahwa kebaikan akan datang, dengan kerja dan kepositifan, seperti yang selalu saya lakukan," tutur Sergi Roberto.

Lebih lanjut dikatakan dia ingin kembali menikmati apa yang paling disukai dan dilakukan di atas segalanya menjadi seratus persen.

Dia mengakhiri pesan dengan berterima kasih kepada penggemar atas "pesan penyemangat" mereka.

Keinginan Sergi Roberto untuk kembali terlihat jelas. Cedera pertama Catalan musim ini terjadi saat melawan Atletico Madrid pada 21 November 2020.

Dia mengalami dua kali comeback dan dua kali kambuh dengan lebih dari empat bulan absen. Dia melewatkan 31 pertandingan, angka yang akan mencapai 33 mengingat dia tidak akan kembali sebelum akhir musim ini.

Sergi Roberto akan absen minimal satu bulan karena kemunduran terbarunya, yang membuatnya meninggalkan lapangan di Levante setelah hampir satu jam.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X