Presiden Barcelona Bertemu Koeman di Restoran, Tentukan Masa Depan?

- 14 Mei 2021, 17:09 WIB
Presiden Barcelona Joan Laporta mengadakan pertemuan puncak dengan Koeman Kamis (13/5) di restoran Via Veneto di pusat kota.
Presiden Barcelona Joan Laporta mengadakan pertemuan puncak dengan Koeman Kamis (13/5) di restoran Via Veneto di pusat kota. / barcelona noticias

 

TOPSKOR - Barcelona membuang dua keunggulan untuk hampir menyerahkan gelar. Tetapi analisis yang tenang lebih diprioritaskan daripada reaksi emosional.

Klub tidak melupakan rapor biru yang ditunjukkan tim Ronald Koeman musim ini. Tidak terkecuali kemenangan Copa del Rey.

Tapi, itu tidak cukup oke. Lionel Messi dan kawan-kawan terdepak di 16 besar Liga Champions setelah kalah agregat 2-5 dari Paris Saint-Germain. Koemen diserang media Spanyol.

Baca Juga: Koeman: Kami Kehilangan Banyak Bola Berbahaya, Intensitas Menurun

Presiden Barcelona Joan Laporta mengadakan pertemuan puncak dengan Koeman Kamis (13/5) di restoran Via Veneto di pusat kota. Ditemani oleh wakil presiden olahraganya, Rafa Yuste, ketiganya menghabiskan dua setengah jam di sana sebelum muncul di media scrum dengan semua senyuman.

Klub telah mengecilkan pentingnya pertemuan tersebut. Dengan alasan itu hanyalah salah satu dari banyak pertemuan yang telah dibagikan dalam dua bulan terakhir.

Laporta menginginkan penjelasan tentang kemajuan tim. Terutama kegagalan memenangkan pertandingan terakhir melawan Granada, Atletico Madrid dan Levante.

Dia ingin memahami mengapa tim mengalami momen-momen penting, dan bagaimana perasaan Koeman dia didukung oleh tim. Pertemuan tersebut tidak akan mengambil keputusan tentang masa depan pelatih asal Belanda itu di Camp Nou.

Koeman masih dikontrak hingga musim panas 2022. Analisis yang lebih lengkap tidak akan diberikan hingga musim ini berakhir dalam beberapa minggu ke depan. Apa pun yang terjadi, Laporta tahu sangat penting untuk memperlakukan Koeman, seorang legenda klub, dengan hormat.***

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X