Hazard Meminta Maaf, Pakar LaLiga: Saya Membayangkan Klub Tidak Akan Terlalu Baik atas Sikapnya

- 7 Mei 2021, 11:49 WIB
 Eden Hazard tertawa dan bercanda dengan Kurt Zouma dan Cesar Azpilicueta usai kekalahan Real Madrid dari Chelsea.
Eden Hazard tertawa dan bercanda dengan Kurt Zouma dan Cesar Azpilicueta usai kekalahan Real Madrid dari Chelsea. /Twitter

TOPSKOREden Hazard meminta maaf dan menegaskan dia tak bermaksud menyinggung pendukung Real Madrid setelah tertawa dan bercanda dengan anggota tim Chelsea setelah timnya tersingkir dari Liga Champions di semifinal.

Madrid kalah agregat 1-3 setelah gol-gol Timo Werner dan Mason Mount di Stamford Bridge memastikan The Blues menang 2-0 di leg kedua semifinal pada Rabu malam, dan akan menghadapi Manchester City di final pada 29 Mei di Istanbul.

Hazard, yang mencetak 110 gol dalam lebih dari 350 penampilan selama membela The Blues dari tahun 2012 hingga 2019, digantikan sebelum akhir pertandingan setelah gagal memberikan pengaruh kepada klub sebelumnya.

Baca Juga: Seputar LaLiga Pekan Ini: Tiga Tim Teratas Raih Hasil Postif hingga Rekor Baru Joaquin

Setelah peluit akhir, pemain internasional Belgia tersebut malah terlihat tertawa-tawa dan bercanda dengan beberapa mantan rekan satu timnya dari London Barat.

Tindakan pemain 30 tahun itu menuai kritik keras dari pendukung Real Madrid dan di media Spanyol, dengan beberapa penggemar bahkan meminta dia untuk ditransfer.

Dilatari musik suram, klip presenter TV El Chiringuito, Josep Pedrerol menjadi viral setelah ia mengoceh tentang Hazard, mengklaim situasinya di klub "sangat serius" dan menyatakan bahwa dia mengejek pendukung Real Madrid.

"Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak pendapat tentang saya hari ini dan itu bukan niat saya untuk menyinggung setiap penggemar Real Madrid," tulis Hazard di Instagram story-nya, Kamis.

Baca Juga: Eden Hazard Menebar Badai, Zidane Pasang Badan

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X