Eden Hazard Menebar Badai, Zidane Pasang Badan

- 6 Mei 2021, 16:29 WIB
Eden Hazard melempem saat Real Madrid dibekuk Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, Kamis (6/5)..
Eden Hazard melempem saat Real Madrid dibekuk Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, Kamis (6/5).. /Reuters

TOPSKOR - Zinedine Zidane percaya pada Eden Hazard. Itulah sebabnya dia memulainya di setiap pertandingan penting yang bisa dia mainkan.

Sayangnya, pemain asal Belgia itu tak mampu membalas kepercayaan yang diberikan pelatih Zinedine Zidane.

Semenjak didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 seharga 115 juta euro (Rp1,97 miliar), Hazard tak menunjukkan performa brilian. Winger 30 tahun itu lebih banyak berkutat dengan cedera ketimbang merumput di lapangan hijau.

Baca Juga: Fan Madrid Marah Eden Hazard Bercanda dan Tertawa dengan Pemain Chelsea

Dari 18 pertandingan, Hazard hanya mengemas tiga gol! Kondisinya semakin parah karena dini hari tadi Hazard melakukan aksi kontroversial.

Melawan Chelsea, Kamis (6/5) dini hari, dia tak bisa berbuat lebih. Real Madrid kalah 2-0 dan tersingkir dari Liga Champions. Hazard tidak efektif saat Madrid membutuhkan percikan kreatifnya.

Zidane membela Hazard setelah peluit akhir. Tetapi pemain Belgia itu tidak memberi banyak harapan kepada Madridistas bahwa dia dapat memenuhi biaya transfernya yang besar.

Gambaran dirinya yang tertawa setelah pertandingan dengan mantan rekan satu timnya di Chelsea, telah merusak reputasinya di Spanyol. Hazard benar-benar menebar badai.

Lebih praktis lagi posisinya tidak sesuai dengan sistem terbaik Madrid, yang memanfaatkan ledakan Vinicius di sayap kiri.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X