Koeman Kesal dengan Isu Pemecatannya: ‘Laporta Tunjukan Kepercayaan pada Saya

- 17 April 2021, 06:30 WIB
Reuni Ronald Koeman dengan Wijnaldum hampir 95 persen
Reuni Ronald Koeman dengan Wijnaldum hampir 95 persen /Football Espana

TOPSKOR Ronald Koeman mengatakan aneh membaca laporan bahwa pekerjaannya bisa dipertaruhkan jika Barcelona gagal mengalahkan Athletic Bilbao di final Copa del Rey (17 April 2021).

Koeman mengambil alih kursi kepelatihan Barcelona pada Agustus lalu.

Pelatoh asal Belanda tersebut membawa Barca ke final Copa del Rey dan mereka hanya dua poin dari puncak La Liga dengan delapan pertandingan tersisa.

Baca Juga: Para Petinggi Barcelona Mulai Meragukan Ronald Koeman

Meskipun demikian, para pengkritiknya menunjukkan kegagalannya untuk tampil di pertandingan besar, yang terbaru setelah kalah dari Real Madrid 2-1 di El Clasico akhir pekan lalu.

Ketika ditanya apakah dia ingin Presiden baru Joan Laporta mendukungnya, Koeman tampak kesal karena masa depannya muncul kembali sebagai poin pembicaraan menjelang final akhir pekan.

"Aku tidak butuh ini," katanya. "Kami telah berbicara, dia menunjukkan kepercayaannya kepada saya.

"Saya tidak berpikir itu perlu bagi Presiden untuk keluar dan menunjukkan kepercayaannya (pada saya) setiap kali seseorang menulis sesuatu.

"Saya tahu di mana saya berada, di klub besar seperti Barcelona, ​​bahwa saya harus memenangkan banyak hal, terlepas dari hal-hal yang terjadi (di luar lapangan) dan situasi keuangan.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Diario Sport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X