Atletico Ditahan Real Betis, Simeone: Semua Tim Memiliki Momen Ketidakteraturan

- 12 April 2021, 15:37 WIB
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone /football-espana

TOPSKOR - Bos Atletico Madrid Diego Simeone tetap yakin timnya masih dalam posisi kuat dalam perburuan gelar La Liga meski melihat penurunan keunggulan akhir pekan ini.

Los Rojiblancos bereaksi terhadap kemenangan El Clasico 2-1 Real Madrid atas Barcelona, Minggu (11/4). Sementara Atletico ditahan imbang 1-1 di Real Betis.

Hasil itu berarti Atletico hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir. Tapi Atletico masih di puncak klasemen membawa 67 poin, unggul satu angka dari Real Madrid.

Baca Juga: Madrid ke Puncak, Zidane Prihatin Fisik Pemain

“Kami akan lihat apa yang terjadi, semua tim memiliki momen ketidakteraturan dan mudah-mudahan kami melewatinya setelah hasil imbang hari ini,” kata Simeone dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

 

"Kami telah mempertahankan langkah tegas dan kuat musim ini karena Madrid dan Barcelona telah mulai pulih sehingga kami akan menunggu dan melihat."

Timnya sekarang menghadapi delapan pertandingan liga penting sebelum akhir musim dengan saingan gelar mereka juga beraksi di Liga Champions dan Copa del Rey.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X