Lionel Messi Basah Kuyub Hingga Harus Bertukar Seragam di Tengah Laga El Clasico

- 12 April 2021, 14:40 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, bersiap melakukan tendangan bebas dalam laga El Clasico melawan Real Madrid.
Kapten Barcelona, Lionel Messi, bersiap melakukan tendangan bebas dalam laga El Clasico melawan Real Madrid. /Twitter @FCBarcelona

TOPSKOR - Lionel Messi sekali lagi menjadi bahan perdebatan tentang 'bermain sepak bola pada malam basah yang dingin di Stoke' setelah hujan yang turun di Madrid memaksanya untuk bertukar kaos selama El Clasico.

Meskipun memenangkan segala macam trofi selama kariernya, enam kali meraih Ballon d'Or dan memecahkan semua jenis rekor, satu pertanyaan tentang striker Barcelona adalah apakah dia akan mampu bermain sepak bola di Inggris.

Gagasan Messi pindah ke Liga Premier lebih fisik memang selalu menarik, tapi secara khusus Stadion Bet365 yang berangin di Stoke yang dilihat sebagai tolok ukur, cukup menggelitik.

Baca Juga: Lucas Vazquez Bikin Pusing Madrid, Terancam Absen Lawan Liverpool

Pada Sabtu malam, langit terbuka di atas Estadio Alfredo Di Stefano yang 'tidak layak' selama paruh kedua El Clasico, setelah backheel Karim Benzema membawa Real Madrid memenangi duel sengit itu.

Messi seakan tak bisa mengatasi cuaca dingin karena dia terlihat beberapa kali menggigil di lapangan dan bahkan menukar kaos dalam dan kitnya yang lepek rupanya terasa terlalu berat baginya.

Tentu saja pemenang Liga Champions empat kali itu telah menghadapi lawan asal Inggris di kompetisi teratas Eropa pada banyak kesempatan dan cenderung meraih hasil cukup baik.

Dalam 34 pertandingan melawan tim papan atas Liga Premier, Messi telah mencetak 26 gol dan menyumbang enam assist, tetapi jelas tidak satu pun dari pertandingan itu yang dimainkan di Stoke.

Baca Juga: Koeman Frustrasi dengan Wasit, Itu Jelas Penalti

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sportbible


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X