Miliader Muda Enrique Riquelme Lebih Suka Jurgen Klopp atau Raul Gonzalez Jadi Pelatih Real Madrid

- 6 April 2021, 19:39 WIB
Enrique Riquelme akan menjadi kandidat presiden Real Madrid musim panas ini. /Twitter @InfiniteMadrid

TOPSKOR - Kandidat presiden Real Madrid, Enrique Riquelme, ternyata bukan penggemar mantan pesepakbola Zinedine Zidane yang saat ini menangani Los Blancos.

Riquelme adalah miliader muda berusia 32 tahun dan CEO COX Energy yang memutuskan bersaing dengan Florentino Perez dalam pemilihan presiden Madrid yang akan datang.

Dalam pernyataannya baru-baru ini sang calon presiden mengaku lebih menginginkan sosok pelatih Jurgen Klopp atau Raul Gonzalez">Raul Gonzalez jika dia bisa mengambil alih jabatan Perez.

Baca Juga: Lionel Messi Rayakan Rekor Penampilan Terbanyak Barcelona Bersama Keluarga

Zidane saat ini hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Santiago Bernabeu dan terus mendapat tekanan karena penampilan timnya yang tidak konsisten musim ini.

Pengusaha Riquelme, yang tertarik menjadi presiden Real, menegaskan bahwa dia lebih suka memiliki manajer Liverpool Klopp atau legenda klub Raul di kursi panas pelatih Madrid.

"Zidane tidak akan menjadi pelatih saya,'' kata Riquelme kepada El Partidazo de COPE. "Saya pribadi sangat menyukai Klopp dan Raul telah melakukan tugasnya dengan sangat baik."

Klopp, yang timnya Liverpool akan menghadapi Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions pada Selasa malam, memiliki kontrak di Anfield hingga 2024.

Baca Juga: Sergio Ramos Memastikan Akan Membuat Keputusan Sendiri atas Masa Depannya

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X