Lionel Messi Rayakan Rekor Penampilan Terbanyak Barcelona Bersama Keluarga

- 6 April 2021, 08:55 WIB
Lionel Messi bersama istri, Antonela Roccuzzo, dan ketiga anaknya: Thiago, Mateo, Ciro, di depan jersey berframe yang menandai pencapaian terbarunya. /Twitter @FCBarcelona

TOPSKOR - Lionel Messi menerima hadiah jersey Barcelona berbingkai setelah memecahkan rekor penampilan terbanyak untuk klub Catalan tersebut.

Megabintang asal Argentina, 33, itu menerima hadiah spesialnya tersebut sebelum kemenangan LaLiga atas Real Valladolid pada hari Senin malam.

Messi membuat penampilan ke-768 dalam balutan seragam Barca yang terkenal - setelah memecahkan rekor yang dibuat oleh sesama legenda klub Xavi Hernandez sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Barcelona Geser Real Madrid, Messi Kecam Wasit

Pasangannya, Antonella Roccuzzo dan ketiga putra mereka Thiago, Mateo dan Ciro bergabung dengannya di lapangan Nou Camp sebelum kick-off.

Pesan khusus untuk Messi juga ditampilkan di lapangan, yang bertuliskan 'menyentuh langit'.

Ousmane Dembele mencetak gol kemenangan di injury time saat Barcelona mengalahkan Valladolid 1-0.

Para pemain Barcelona berfoto bersama untuk merayakan rekor penampilan Lionel Messi di klub Catalan itu.
Para pemain Barcelona berfoto bersama untuk merayakan rekor penampilan Lionel Messi di klub Catalan itu. Twitter @BarcaUniversal

Kemenangan itu membawa mereka selisih satu poin dari pemuncak klasemen LaLiga Atletico Madrid dengan sembilan pertandingan tersisa.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X