Sergio Ramos Memastikan Akan Membuat Keputusan Sendiri atas Masa Depannya

- 5 April 2021, 23:06 WIB
Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. /Instagram @sergioramos

TOPSKOR - Serial dokumenter Sergio Ramos, La Leyenda de Sergio Ramos - The Legend of Sergio Ramos, akan tayang perdana di Amazon Prime pada 9 April.

Tetapi beberapa mutiara yang akan dibicarakan pemain Real Madrid itu sudah diketahui umum, tentang masa depannya, tetapi juga tentang yang terakhir, momen ketika dia pindah dari Sevilla ke Los Blancos.

“Kesalahan terbesar saya adalah tidak memberikan penjelasan," ujar Ramos, dalam cuplikan video di Instagram. "Saya membiarkan orang lain menceritakan kisah itu untuk saya."

Baca Juga: Imanol Alguacil Merayakan Sukses Real Sociedad Juara Copa del Rey 2020 Dengan Cara Unik

"Penandatanganan kontrak saya untuk Madrid adalah transfer yang disepakati antarklub."

"Florentino Pérez dan José María del Nido adalah presidennya. Tidak pernah jadi pembayaran klausul karena saya dijual. Ini seakan para penggemar tidak memperlakukan saya dengan kasih sayang yang selalu saya miliki dan akan selalu saya miliki.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos)

“Sevillismo - penggemar Sevilla - telah dibohongi dan itulah yang membuat saya menerimanya dengan cara yang sangat menyakitkan."

"Saya tidak akan pernah memaafkan rasa sakit yang dialami kakek-nenek atau orangtua saya, yang tidak bisa menginjak lapangan Sevilla hari ini.”

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: 20 minutos


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X