Imanol Alguacil Merayakan Sukses Real Sociedad Juara Copa del Rey 2020 Dengan Cara Unik

- 5 April 2021, 22:47 WIB
Pelatih Imanol Alguacil seakan menggambarkan euforia yang dirasakan penggemar Real Sociedad dengan mengenakan jersey dan syal Txuri Urdin saat konferensi pers usai kemenangan final Copa del Rey 2020. /Twitter @RealSociedad

TOPSKOR - Pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil telah jadi penggemar klub seumur hidup.

Dia baru berusia 15 tahun terakhir kali mereka memenangkan trofi.

Maka, kala Sociedad mengakhiri paceklik trofi selama 34 tahun, dia beralih ke mode suporter selama konferensi pers, yang cukup menghangatkan hati para penggemar klub tersebut.

Baca Juga: Mino Raiola Tegaskan Kabar Transfer Erling Haaland Hoax

Betapa tidak, konferensi pers seusai final Copa del Rey 2020 memang menjadi salah satu yang tidak terlupakan oleh Alguacil.

Sang pelatih seakan menggambarkan semangat penggemar Sociedad sekaligus merayakan gelar dengan caranya sendiri, seolah-olah melakukannya dengan semua penggemar tim yang tidak bisa berada di La Cartuja di Sevilla.

“Saya akan beralih dari mode pelatih ke mode amatir, jika Anda mengizinkan saya. Mode hobi atau mode amatir, apa pun sebutannya.

"Ini untuk semua Guipúzcoa, untuk semua orang yang merayakan Real. Guipúzcoa, semua dengan saya,” katanya menerima syal setrip biru putih, memakai jersey Sociead, lalu menyanyikan lagu paling populer dari para penggemarnya.

Baca Juga: Pemain Valencia Walkoff setelah Mouctar Diakhaby Jadi Korban Pelecehan Rasis

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: 20 minutos


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X