Seputar LaLiga Pekan Ini: Debut Pemain Muda di Timnas hingga Peluncuran Liga Ellas

- 4 April 2021, 16:05 WIB
Pemain muda Barcelona, Pedri, 18, telah menerima pemanggilan pertamanya dari timnas senior Spanyol untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. /Twitter @BarcaUniversal

TOPSKOR - Beberapa bintang LaLiga sedang bermain bagi tim nasional mereka masing-masing pada pekan lalu dan berhasil mencetak gol bagi negaranya, sementara yang lainnya berlatih dengan rekan satu klub mereka menjelang pertandingan penting pada awal bulan April.

Berikut adalah cuplikan dari kisah-kisah penting di LaLiga selama jeda internasional.

Debut Tim Nasional Spanyol bagi bintang muda LaLiga, Pedri dan Bryan Gil

Debut seorang pemain bagi tim nasionalnya akan selalu istimewa dan Pedri dari FC Barcelona dan Bryan Gil dari SD Eibar mampu merasakan pengalaman tersebut pada pekan lalu.

Baca Juga: Pemain Terbaik LaLiga Bulan Maret, Rahasia Karim Benzema: Osteopati dan Couscous

Mereka berhasil melakukan debut tim senior saat Spanyol ditahan imbang Yunani 1-1 pada kualifikasi Piala Dunia, sementara itu, mantan bek Girona FC dan Real Valladolid, Pedro Porro mencatatkan debutnya pada kemenangan 2-1 atas Georgia.

Gol-gol pemain LaLiga di penjuru dunia

Para bintang LaLiga telah membela tim nasional masing-masing pada pekan lalu, dan beberapa diantaranya berhasil mencetak gol.

Luuk de Jong dari Sevilla mencetak gol bagi Belanda, sementara itu, Alexander Isak dari Real Sociedad juga berhasil membobol gawang bagi Swedia.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Laliga


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X