Penyebab Koeman Mimisan Terungkap, Pelatih Barcelona Itu Mengalami Gangguan Jantung

- 27 Februari 2021, 20:09 WIB
Fans khawatir dengan bos Barcelona Ronald Koeman setelah mimisan kedua kalinya  /Twitter

TOPSKOR - Ronald Koeman terpaksa mempersingkat konferensi persnya menjelang pertandingan dengan Sevilla pada Sabtu 26 Februari 2021. Pelatih
Barcelona itu mengalami mimisan.

Berbicara kepada pers, Koeman terlihat menyeka darah dari hidungnya beberapa kali dan berusaha untuk melanjutkan sebelum meninggalkan pertemuan.

Laporan mengatakan ini adalah kedua kalinya Koeman, 57 tahun, menderita masalah itu dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa basis penggemar Barca menyatakan keprihatinan mereka.

Baca Juga: Tiga Calon Presiden Barcelona Kirim Pesan kepada Messi

Baca Juga: ‘Jika Messi ke MLS, Saya Ingin Mencium Kakinya’

Namun, klub mengonfirmasi bahwa Koeman baik-baik saja. Kemudian diklarifikasi bahwa masalah tersebut bermula dari Koeman yang mengonsumsi pengencer darah untuk kondisi jantungnya.

Pada Mei tahun lalu, Koeman menjalani prosedur di tanah airnya setelah menderita gangguan jantung dan dilarikan ke rumah sakit.

“Saya pergi bersepeda sejauh 64 mil, pulang dengan sedikit kelelahan. Ketika duduk saya mulai merasa tidak enak,” Koeman mengungkapkan.

“Saya merasakan sakit di dada, saya mulai berkeringat dan menjadi pucat pasi. Sekarang saya melihat betapa beruntungnya saya. Paramedis yang bergegas keluar dan membawa saya ke rumah sakit dengan ambulans luar biasa."

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: RT Sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X