Suarez: Barca Mengatakan Saya Sudah Tua dan Tidak Bisa Bermain di Liga Elite. Itu Membuat Saya Marah

- 23 Februari 2021, 09:03 WIB
Pada usia 34 tahun, bintang sepak bola Luis Suarez (tengah) ingin membuktikan bahwa dia masih tetap striker yang hebat. Gol-golnya berpeluang membawa Atletico juara LaLiga musim ini. /Twitter LaLiga @LaLiga

TOPSKOR - Luis Suarez curhat di majalah edisi terbaru France Football yang rilis minggu ini.

Enam belas gol dalam 23 pertandingan LaLiga dan pemuncak daftar pichichi bersama Lionel Messi: Suarez membuktikan dia masih striker yang hebat bersama Atlético Madrid.

Namun, memori tak menyenangkan itu masih tertancap dalam-dalam dalam pikiran Suarez, bagaimana dia dipaksa meninggalkan Camp Nou dan teman baiknya, striker Lionel Messi.

Baca Juga: Barcelona 1-1 Cadiz, Koeman: Hasil Ini Lebih Menyakitkan daripada Kalah dari PSG

Akhir Agustus 2020, Ronald Koeman memberi tahu Suarez bahwa striker Uruguay itu bukan pemain yang cocok masuk timnya pria Belanda itu ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona.

Presiden klub saat itu Josep Maria Bartomeu, pun tidak mencantumkan Suarez dalam daftar pemain yang tidaknya dijual, menegaskan niat mereka untuk membiarkannya pergi.

Tak sampai dua minggu, Suarez tanda tangan kontrak dua tahun sebagai pemain Atletico Madrid. Empat hari kemudian dia debut untuk tim barunya dan mencetak brace.

Pekan ini Rojiblancos masih memuncaki klasemen LaLiga dengan keunggulan tiga poin dan satu laga sisa dari peringkat kedua Real Madrid. Barca tertahan di urutan keempat.

Di luar semua alasan terkait kepindahannya ke Atletico Madrid, sesungguhnya perilaku para pemimpin klub Catalan itulah yang paling membuat Suarez marah.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: France Football, Championat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X