Dikaitkan dengan Juventus, Dusan Vlahovic: Saya Ingin Bawa Fiorentina ke Eropa

- 25 November 2021, 06:00 WIB
Penyerang ACF Fiorentina, Dusan Vlahovic.
Penyerang ACF Fiorentina, Dusan Vlahovic. /Twitter/@MirrorFootball

TOPSKOR Dusan Vlahovic telah menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama Fiorentina. Hal itu telah membuat dirinya dikaitkan dengan Juventus, tetapi dia bersikeras ingin membawa La Viola ke Eropa.

Pemain internasional Serbia itu tak terbendung pada 2021. Dan ada laporan bahwa dia bisa pindah pada Januari, karena dia menolak proposal perpanjangan kontrak dari Fiorentina.

Kontraknya saat ini berjalan hingga Juni 2023 dan Vlahovic tetap yakin dia akan berada di Stadio Artemio Franchi hingga sisa musim ini.

Baca Juga: Hasil Fiorentina vs AC Milan di Liga Italia: Dusan Vlahovic Dua Gol, La Viola Beri Rossoneri Kekalahan Pertama

“Kami semua bekerja keras dan ingin kembali ke Eropa, karena Fiorentina tidak bermain di Eropa selama bertahun-tahun dan itu akan menjadi kesuksesan besar bagi klub,” katanya kepada media SerbiaTelegraf, seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir para pemain dan staf ini pantas mendapatkannya dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai beberapa tujuan yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri.

“Saya telah mencapai level dalam sepak bola di mana setiap detail kecil diperhitungkan, jadi saya sangat berhati-hati dengan nutrisi dan rutinitas latihan saya.”

Fiorentina mengalahkan pemimpin klasemen AC Milan 4-3 pada akhir pekan lalu, mengakhiri catatan tak terkalahkan Rossoneri di (Liga Italia) Serie A musim ini, dan Vlahovic berhadapan dengan idolanya, Zlatan Ibrahimovic.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X