Juventus Kehilangan Aura Tak Terkalahkan Jauh Sebelum Kepergian Ronaldo

- 23 November 2021, 20:12 WIB
Juventus memiliki awal yang buruk untuk musim di bawah Max Allegri.
Juventus memiliki awal yang buruk untuk musim di bawah Max Allegri. /Twitter @juventusfcen

TOPSKOR - Gol Cristiano Ronaldo akan selalu sulit untuk digantikan dan waktu kepergiannya menyebabkan masalah bagi Juventus. Tapi bintang Portugal itu masih menemukan dirinya dalam situasi yang sulit di Manchester United.

Rekor Cristiano Ronaldo dengan 81 gol dalam 97 penampilan Serie A dari tiga musim terakhir membuat perjuangan Juventus setelah kepergiannya harus lebih dari yang diharapkan.

Penghitungan 18 gol Bianconeri setelah 13 pertandingan liga pertama adalah yang terburuk dalam enam tahun. Meskipun ada banyak kesamaan dengan kampanye 2015-16.

Ketika Nyonya Tua memiliki awal yang buruk untuk musim di bawah Max Allegri, pengulangan skenario itu, dengan Juve akhirnya memenangkan gelar, tampaknya tidak mungkin musim ini.



Kali ini persaingan yang ketat, lebih kuat dan tim Juventus saat ini menjadi bayangan dari dirinya yang dulu.

Kehilangan Ronaldo akan selalu membuat masalah dalam serangan, terutama mengingat tidak ada pengganti yang tepat yang masuk.

Mungkin ada dua atau tiga pemain di dunia yang bisa mendekati jumlah golnya. Tapi sayangnya, La Vecchia Signora tidak lagi mampu membelinya.

Juventus harus menemukan cara untuk berkembang setelah CR7 keluar. Itu adalah tugas yang sulit. Tetapi waktu kepindahannya ke Manchester membuatnya hampir mustahil dan para direktur harus disalahkan.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Juventus: The Blues Usung Revans Sekaligus Incar Juara Grup

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X