Felix Afena Klarifikasi 'Komentar Rasis' saat Dapat Hadiah Sepatu: Saya Banyak Makan Pisang

- 23 November 2021, 09:05 WIB
Raut muka pemain muda AS Roma, Felix Afena seakan tidak percaya ketika menerima bungkusan hadiah sepatu dari pelatih Jose Mourinho.
Raut muka pemain muda AS Roma, Felix Afena seakan tidak percaya ketika menerima bungkusan hadiah sepatu dari pelatih Jose Mourinho. /Twitter @AliprandiJacopo

TOPSKOR - Pemain muda AS Roma, Felix Afena Gyan, telah mengklarifikasi bahwa dia 'tidak tersinggung' dengan komentar latar belakang dalam video dengan Jose Mourinho.

"Saya benar-benar percaya tidak ada niat rasis," ujar penyerang berusia 18 tahun itu.

Suara latar muncul ketika Felix membuka kotak sepatu yang dia terima dari pelatih Mourinho pada hari Senin, seperti yang dijanjikan pelatih asal Portugal itu setelah kemenangan 2-0 atas Genoa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mourinho mengungkapkan bahwa dia memang menjanjikan akan membelikan pemainnya itu sepatu yang dia inginkan jika bisa mencetak gol.

Secara luar biasa, Felix yang masuk di babak kedua, tak hanya mampu mengubah jalannya permainan, melainkan juga mencetak dua gol kemenangan "I Giallorossi".

Baca Juga: Jose Mourinho Berikan Sepatu Kepada Felix Afena Tapi Ada Komentar Kontroversial

Namun, komentar di latar belakang melontarkan candaan 'ada pisang di dalam' hadiah saat Felix membuka kotak berisi 'sepatu mahal' barunya tersebut, yang seharga 800 euro menurut Mourinho.

Komentar itu telah memicu kontroversi, tetapi Felix sekarang telah mengklarifikasi bahwa dia 'benar-benar percaya tidak ada niat rasis' di balik komentar latar belakang.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X