Jose Mourinho Berikan Sepatu Kepada Felix Afena Tapi Ada Komentar Kontroversial

- 23 November 2021, 07:50 WIB
Para pemain AS Roma membuntuti Felix Afena-Gyan yang berlari ke pinggir lapangan untuk memeluk Jose Mourinho seusai mencetak gol.
Para pemain AS Roma membuntuti Felix Afena-Gyan yang berlari ke pinggir lapangan untuk memeluk Jose Mourinho seusai mencetak gol. /Twitter @ASRomaEN

TOPSKOR - Felix Afena Gyan dan Jose Mourinho difilmkan ketika pelatih memberi striker muda sepatu baru seperti yang dijanjikan. Tetapi di latar belakang ada komentar kontroversial yang menghancurkan momen indah.

Mourinho mengungkapkan setelah kemenangan 2-0 atas Genoa, Minggu (21/11)bahwa dia berjanji kepada Felix dia akan membelikannya sepatu yang dia inginkan jika mencetak gol.

Felix, pada kenyataannya, mencetak dua gol dan memberi Giallorossi tiga poin penting dalam pertempuran untuk empat besar di Genoa.

Mourinho menepati janjinya. Dia mengirimkan sepatu hari ini. Pemain itu sendiri kemudian mengirim pesan di media sosial untuk berterima kasih kepada Mourinho atas hadiahnya.

“Saya sangat senang. Terima kasih untuk melatih Jose Mourinho,” tulisnya dalam sebuah posting di Twitter.

Baca Juga: Kisah di Balik Pelukan Felix Afena Gyan untuk Jose Mourinho usai Mencetak Gol ke Gawang Genoa

Tapi momen indah antara bintang muda dan pelatih asal Portugal itu dirusak oleh suara di belakang.

Saat Felix membuka kotak sepatu, Anda bisa mendengar salah satu orang di belakang kamera berkomentar 'pisang' kepada pemain Ghana itu.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X